• <var id="qjgqa"></var>

    <li id="qjgqa"></li>
  • <th id="qjgqa"><track id="qjgqa"><video id="qjgqa"></video></track></th>
    1. Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll

      Harga Ban Motor Terbaru?–?Kebutuhan ban bagi seorang baiker itu sangat penting, tanpa ban sebuah motor yang mahal pun tidak bisa berjalan. Ban juga merupakan salah satu faktor terpenting dalam berkendara, seseorang yang tidak memperdulikan ban motornya bisa menyebabkan kecelakaan karena bisa terjadi hal-hal tak terduga misal ban pecah dijalan saat posisi sedang kebut atau pan bocor karena sudah tipis.

      Tentu hal-hal tersebut dapat kita hindari dengan memperhatikan keaadaan ban tersebut dan bila kita perhatikan ternyata bannya sudah gundul berarti waktunya kita harus mengganti dengan yang baru.

      Nah pengalaman gue sendiri waktu pergi kebandung waktu itu masih pakai ban bawaan pabrikan dan saat terjadi hujan busett dah bannya licin bener, gue nikung dikit aja udah ngepot-ngepot tuh ban bawaan, rencananya sih pengen ganti yang bermerk dan khusus buat jalan basah agar bisa terhindar dari kepotan-kepotan. Tapi berhubung gue lagu nggak ada dana jadi harus nabung dulu deh buat beli ban motor yang baru.

      Nah baru tahunya harga ban motor mahal itu ternyata tergantung pada ukurannya. Semakin besar ukuran bannya semakin mahal harganya. Wahh jadi tahukan sekarng gue. Selain itu nama merek juga berpengaruh dalam hal harga ban tersebut.

      Dimana saat ini yang berada dipasaran indonesia tersedia banyak merek ban yang populer seperti Swallow, IRC, Bridgestone, Corsa dan Michelin yang menawarkan harga ban motor dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bahkan ada yang jutaan rupiah… Woww mahalnya..

      Harga Ban Motor Terbaru 2017

      Harga Ban Motor Terbaru

      Harga Ban Motor Terbaru

      Untuk harga ban yang murah biasanya terdapat pada type motor matic dan motor bebek karena lebar jari-jarinya yang kecil dan diameter lebarnya juga tidak terlalu besar. Namun bagi kamu yang mempunyai motor sport siapkan dahh uangnya dari sekarang karena harga ban motor sport jauh lebih mahal dari harga ban motor matic atapun bebek.

      Untuk harga ban motor sport sendiri berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, Nah apabila kamu ingin membeli ban merek Bridgestone, Michelin ataupun Pirelli yaa siapin dah dari sekarang uangnya.

      Bagi yang mencari dengan kualitas terbaik dan tahan lama tentu menjadi acuan bagi semua kalangan. Dibawah ini gue kumpulin daftar harga ban terbaru agar suatu saat nanti gue bisa beli nih ban salah satunya buat motor sport gue. Oke deh langsung cek aja yaa.

      1.?Daftar Harga Ban Motor IRC 2017

      Buat kamu yang inggin tahu harga ban motor IRC terbaru simak pada tabel dibawah ini

      Tipe Ban IRC Ukuran Harga
      IRC NF2 2.50-18 Rp? 145.000
      IRC Razzo 221 90/80-17 Rp? 410.000
      IRC NF 25 tubeless 80/100-17 Rp? 170.000
      IRC NF3 250-17 Rp? 131.000
      IRC NR72 70/90-16 Rp? 124.000
      IRC NR 72 80/90-16 Rp? 156.000
      IRC NR 72 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 72 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 72 90/90-17 Rp? 229.000
      IRC NR 72 70/90-18 Rp? 152.000
      IRC NR 72 80/90-18 Rp? 202.000
      IRC NR 72 90/90-18 Rp? 232.000
      IRC NR 72 100/90-18 Rp? 267.000
      IRC NR 72 225-17 Rp? 105.500
      IRC NR 72 250-17 Rp? 131.000
      IRC NR 72 275-17 Rp? 170.000
      IRC NR 69 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 69 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 21 225-17 Rp? 105.500
      IRC NR 21 250-17 Rp? 131.000
      IRC NR 21 275-17 Rp? 170.000
      IRC NR 6 250-17 Rp? 131.000
      IRC NR 25 275-17 Rp? 170.000
      IRC NR 25 300-17 Rp? 202.000
      IRC NR 25 275-18 Rp? 182.000
      IRC NR 25 100/90-18 Rp? 217.000
      IRC NR 25 300-18 Rp? 212.000
      IRC NR 65 275-18 Rp? 188.000
      IRC NR 65 300-18 Rp? 216.000
      IRC NR 65 80/100-18 Rp? 155.000
      IRC NR 65 100/90-18 Rp? 267.000
      IRC NR 60 275-17 Rp? 170.000
      IRC NR2 tubetype 250-18 Rp? 143.000
      IRC NR 15 300-18 Rp? 212.000
      IRC NR 15 275-18 Rp? 182.000
      IRC NR 57 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 57 80/90-18 Rp? 168.000
      IRC NR 57 90/90-18 Rp? 224.000
      IRC NR 73 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 73 275-17 Rp? 170.000
      IRC NR 80 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 73 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NF 35 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NF 40 250-17 Rp? 131.000
      IRC NF 47 250-17 Rp? 131.000
      IRC NF 63 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 21 250-18 Rp? 143.000
      IRC NR 41 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 57M 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 57M 90/90-17 Rp? 158.000
      IRC NR 76 80/90-14 Rp? 129.000
      IRC NR 76 90/80-14 Rp? 144.000
      IRC NR 80 80/90-17 Rp? 170.000
      IRC NR 80 70/90-17 Rp? 131.000
      IRC NR 80 Tubeless 90/80 17 Rp? 275.000
      IRC NR 80 Tubeess 80/90-17 Rp? 230.000
      IRC NR 80 Tubeless 70/90-17 Rp? 185.000
      IRC NR 80 Tubeless 70/90-14 Rp? 155.000
      IRC NR 80 Tubeless 80/90-14 Rp? 190.000
      IRC NR 80 Tubeless 90/80 14 Rp? 205.000
      IRC RAZZO 166 90/80-17 Rp? 390.000
      IRC RX01F 100/80-17 Rp? 295.000
      IRC RX01F 80/90-17 Rp? 233.000
      IRC RX01F 110/70-17 Rp? 330.000
      IRC RX01R 120/70-17 Rp? 365.000
      IRC RX01R 130/70-17 Rp? 480.000
      IRC SP1 275-17 Rp? 170.000
      IRC SP1 300-17 Rp? 202.000
      IRC SP1 400-18 Rp? 212.000
      IRC TR 250-17 Rp? 133.000
      IRC TR 275-17 Rp? 172.000
      IRC TR 250-18 Rp? 145.000
      IRC TR 275-18 Rp? 190.000
      IRC TR 275-19 Rp? 194.000
      IRC TR 275-21 Rp? 204.000
      IRC TR 300-17 Rp? 204.000
      IRC TR 300-18 Rp? 218.000
      IRC TR 325-18 Rp? 245.000
      IRC TR 350-18 Rp? 305.000
      IRC RV 300-10 Rp? 112.000
      IRC VS 350-10 Rp? 124.000
      IRC SP2 350-8 Rp? 108.000
      IRC M520 350-10 Rp? 128.000
      IRC M520 120/80-10 Rp? 196.000
      IRC GS45 275-18 Rp? 133.000
      IRC GS45 350-18 Rp? 305.000
      IRC GS45 400-18 Rp? 370.000
      IRC RX01 TUBELESS 140/70-17 Rp? 530.000
      IRC IX TUBELEES 70/100-19 Rp? 383.000
      IRC IX TUBELESS 90/100-16 Rp? 446.000
      IRC IX TUBELESS 80/100-21 Rp? 431.000
      IRC IX TUBELESS 100/100-18 Rp? 567.000
      IRC IX TUBELESS 100/100-18 Rp? 567.000

      Buka halaman kedua untuk melihat daftar harga ban motor fdr

      www.mxazig94440.cn
      Review
      5
      Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll
      可以网上提现金的麻将